Mess Persib di Jl A Yani Bandung Dibobol Maling

Mess Persib di Jl A Yani Bandung Dibobol Maling

Mess Pemain PErsib, Jl. A. Yani. (Foto: Tris Dodi)

Bandung - Ditengah eforia kemenangan Persib atas PBR (Pelita Bandung Raya), nasib sial justru dialami M. Agung Pribadi dan Sigit Hermawan, 2 orang punggawa Persib.Bandung, Pasalnya, sepulang pertandingan dari Stadion Si Jalak Harupat, kuduanya mendapati kamar yang biasa mereka huni di  Mess Persib no 5 lantai 2, Jalan Ahmad Yani Bandung dalam kondisi berantakan, Senin (6/10/2014) malam pukul 19.30.

Meraka baru menyadari kamar di Mess Persib  telah dibobol  maling setelah mendapati. 4 sepatu bermerk, televisi LCD dan uang senilai Rp 10 juta raib.

“Awalnya saya tidak menyadari, tetapi ketika melihat rak sepatu saya merasa ada yang aneh. Ketika lihat di bawah kasur, 4 sepatu punya Sigit hilang. Lalu saya periksa lemari tempat menyimpan uang, ternyata ikut hilang, begitu juga TV dan DVD,” ucap Agung kepada wartawan.

Kejadian ini diperkirakan terjadi ketika para pemain Persib sedang berada di Soreang untuk bertanding, karena pada Minggu (5/10/2014) malam, kamar kedua pemain tersebut masih dalam kondisi baik.

“Kemarin barang-barang masih ada, hari ini kita tinggal tanding lawan PBR, begitu pulang barang-barang kami sudah hilang, dengan lemari yang sudah rusak seperti dipaksa buka,” paparnya. 

Menurut data yang diperoleh CikalNews.com, peristiwa tersebut telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polrestabes Bandung, malam itu juga langsung dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian  ke TKP.

Manajer Tim Umuh Muchtar langsung meluncur ke mess setelah mendapatkan laporan. Umuh menyayangkan dan menyesalkan kejadian yang dialami M Agung dan Sigit Hermawan, yang merupakan pemain Persib. Umuh tidak mengerti karena kunci kamar Agung tidak mengalami rusak berat. Akibat kejadian tersebut diperkirakan para pemain Persib Bandung tersebut menderita kerugian, hingga Rp 20 juta.(Ode)**

.

Categories:Persib,