Bigmatch Liga Italia Berakhir 2-2

Bigmatch Liga Italia Berakhir 2-2

Pertandingan Napoli melawan Inter Milan berkesudahan imbang 2-2 .

Jakarta - Pertandingan Napoli melawan Inter Milan berkesudahan imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadio San Paolo, Senin dini hari (9/3/2015) WIB.

Dengan hasil ini, Napoli tetap menghuni posisi tiga klasemen dengan raihan 46 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Inter menempati peringkat sembilan dengan capaian 36 poin hasil 26 kali bertanding.

Semua gol dalam pertandingan ini tercipta pada babak kedua. Mengutip livescore.com, Inter lebih unggul penguasaan bola hinga 63 persen, namun Napoli mencatatkan peluang on target lebih banyak, tujuh kali.

Gol pertama dicetak Marek Hamsik pada menit 51 usai menerima umpan silang Henrique. Hamsik yang tak terkawal, dengan mudah menanduk bola ke gawang Inter.

Pada menit 63, giliran Gonzalo Higuain mencatatkan nama dalam papan skor. Higuain yang menerima umpan datar Hamsik, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola yang melengkung lalu membentur gawang dan tak bisa dijangkau penjaga gawang.

Inter membalas pada menit 72 lewat aksi Rodrigo Palacio yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang dan lalu menyontek si kulit bundar untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Tiga menit menjelang waktu normal berakhir, Inter mendapat hadiah penalti setelah Henrique melakukan pelanggaran keras terhadap Shaqiri di kotak terlarang.

Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor dengan tenang mengelabui penjaga sehingga skor kembali berubah menjadi 2-2. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, tak ada gol tambahan tercipta.

Susunan pemain
Napoli: Andujar; Henrique, Albiol, Koulibaly, Strinic; Inler, David Lopez; Callejon, Hamsik, Mertens; Higuain

Inter: Handanovic; Santon, Ranocchia, Juan Jesus, D’Ambrosio; Brozovic, Medel, Guarin; Shaqiri; Palacio, Icardi. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,