Tony Bawa Spurs Menang Atas Chicago Bulls

Tony Bawa Spurs Menang Atas Chicago Bulls

Tony Bawa Spurs Menang Atas Chicago Bulls.

San Antonio - Tony Parker mencetak poin tertinggi musim ini dengan 32 poin untuk memimpin juara NBA San Antonio Spurs menang 116-105 dari Chicago Bulls Senin (9/3/2015) WIB.

Penampilan cemerlang ini menandakan point guard asal Prancis yang memperpanjang kontraknya sampai senilai 43 juta dolar AS itu telah kembali pada penampilan terbaiknya setelah rangkaian cedera yang membekapnya sampai pertengahan musim.

"Semoga saya akan 100 persen ketika playoff mulai," kata Parker seperti dikutip AFP.

Spurs yang menelan kekalahan menyesakkan dari Los Angeles Clippers, Golden State Warrirs, Utah Jazz dan Portland Trail Blazers, mencatat kemenangan kelima berturut-turut dan menaikkan catatan menang-kalahnya menjadi 39-23, menempati posisi sama dengan Dallas Mavericks pada tempat enam Wilayah Barat.

Kawhi Leonard mengemas 20 poin ditambah delapan rebound dan Manu Ginobili menyumbangkan 16 poin untuk Spurs, sedangkan pemain veteran Tim Duncan hanya mencetak tiga poin.

Dari kubu Chicago, si besar dari Spanyol Pau Gasol mencetak 23 poin dan 15rebound untuk mencatat double-double ke-42 musim ini, sedangkan Aaron Brooks mempersembahkan 22 poin.

Joakim Noah menciptakan 11 rebound dan sembilan assist untuk Chicago yang meski tanpa diperkuat Derrick Rose, Jimmy Butler dan Taj Gibson, tetap berada di peringkat dua Wilayah Timur, demikian AFP. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,