Apple Stem Cell Bukan Buah Biasa

Apple Stem Cell Bukan Buah Biasa

Peluncuran Apple Steam di Discovery Hotel, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu, 8 Maret 2015.(Dudung)

Jakarta-Buah apel pasti tahu. Di pegunungan Swiss Utara sana, para ilmuwan menemukan buah apel yang memiliki khasiat menjaga  awet muda.  Namanya Apple Stem Cell atau Apple Collagen, dan menjadi favorit selebriti dunia, seperti Jennifer Lopez, Victoria Beckham, dan ibu negara AS, Michelle Obama.

Kulit pohon dan buah apel yang sedikit asam ini secara ajaib akan kembali halus setelah tergores. Bukti bahwa pohon ini mampu menyembuhkan diri sendiri. Tidak hanya itu. Setelah dipetik, Apple Collagen akan tetap segar selama berbulan-bulan, lebih lama daripada apel biasa.

Para ilmuwan kemudiaan menemukan daya hidup yang  tak terbatas pada sel induk Apple Stem Cell. Penelitian lebih jauh membuktikan, sel induk ini mengaktifkan sel punca manusia dan menstimulasi regenerasi sel hingga membuat kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

“Fungsi bagi kesehatan manusia adalah memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, dan meregenerasi sel. Sel induk apel ini juga  mengandung antioksidan tinggi, mampu mengurangi komedo dan jerawat, melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan dan menolak keriput. Membuat orang terlihat lebih muda,” tutur Director Associate Biogreen Science, Larry Widjaja, di Discovery Hotel, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu, 8 Maret 2015.

Biogreen Science adalah produk kesehatan yang mengandung sel induk Apple Stem Cell, yang siap dipasarkan di negara kita. Grand Launching-nya dikemas dengan diskusi yang menghadirkan tiga narasumber, Prof. Dr. Sven Gohla dari Mibelle Group,Frederic Serres dari Induchem Switzerland, dan motivator Andrie Wongso. (Ode)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,