Siapa Minat, Beli Rumah Beserta Janda Pemiliknya ?

Siapa Minat, Beli Rumah Beserta Janda Pemiliknya ?

Wina Lia. (Net)

Yogyakarta -  belakangann ini netizen dihebohkan oleh adanya iklan penjualan rumah, yang berhadiah pemiliknya. Lewat situs jualrumah.com, Wina Lia menyatakan, selain menjual rumahnya dia juga bersedia dinikahi oleh sang pembeli.
 
Dalam iklan yang di-posting tertulis, "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku), hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego."
 
Rumah seluas 523 m2 milik Wina yang berlokasi di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta tersebut dibanderol Rp 999 juta.
 
Pemilik rumah, Wina Lia (40) mengakui apabila tagline yang di-posting di situs jual-beli online tersebut bukan untuk mencari sensasi. Dia sendiri menyatakan kaget saat ada kehebohan di dunia maya terkait penjualan rumahnya. "Saya malah kaget ada yang banyak membicarakan rumah saya. Saya tadi pagi syok mendengar adanya respons dari masyarakat," katanya, Senin (9/3).
 
Menurut Wina, rumah yang dibeli pada 2013 itu sedianya dijual untuk menutup kebutuhan ekonomi, setelah bercerai dengan suaminya pada 2000. Dia sendiri menyatakan sangat berat melepas rumah yang ditinggali hampir dua tahun ini.
 
"Sebenarnya saya sayang mau menjual rumah ini. Anak yang ikut saya masih kecil, saat ini berumur 14 tahun, masih SMP. Oleh karena itu, ada yang mau beli sekalian menikahi saya tidak apa-apa," ucapnya. 
 
Wina tidak menapik dirinya mencari pendamping hidup karena beban hidup sebagai seorang janda cukup berat. Menjual rumah, sekalian mencari pendamping hidup.  "Saya kebetulan sedang mencari calon suami. Namun, sebetulnya tidak diiklankan, karena sudah terlanjur, ya sekalian saja. Mau duda, perjaka, asal mau tidak apa-apa," ucapnya. 
 
Menurutnya, proses penjualan diserahkan kepada salah seorang rekannya bernama Dian, yang berprofesi sebagai pengusaha properti. "Saya pasrahkan kepada Mas Dian yang saya kenal satu minggu lalu, dan saya bilang mau jual rumah dan dia siap membantu," tuturnya.
 
Awalnya, lanjut Wina iklan penjualan rumahnya akan disebar melalui BBM dan Facebook. Tidak dijual melalui toko  online. ?"Saya kaget dipromosikan via situs  online. Terkejut lagi jadi pembicaraan ramai di internet. Tapi, saya setuju dengan tagline itu sebelumnya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:unik,