PDIP Terbuka untuk Semua Calon pada Pilkada Serentak

PDIP Terbuka untuk Semua Calon pada Pilkada Serentak

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan serentak pada 8 kabupaten/kota di Jawa Barat pada akhir tahun 2015. Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar, TB Hasannudin mengatakan prinsipnya partai berlambang banteng tersebut terbuka kepada siapa pun.

"Pilkada prinsipnya secara strktural kami terbuka, siapa yang jadi calon kami terbuka. Siapa jadi calon kita diwajibkan dukung all out," ujar Ketua DPD PDIP Jawa Barat Jendral Tubagus Hasanuddin di tengah agenda Konfercab PDIP yang diselengarakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (9/3/2015).

Dalam hal ini, dia menjelaskan, seleksi penjaringan baru dilakukan di empat kabupaten/kota, yang menyisakan empat kabupaten/kota lainnya menunggu hasil Konfercab PDIP.

"Kita (PDIP) seleksi dari tingkat kabupaten kemudian ke DPD, yang empat sudah, yang empat belum nanti selesai Konfercab. Kemudian nanti dilempar ke publik selesai nanti dilihat, baru dilempar ke DPP dari sana disurvei ulang lagi baru dilaksanakan pemilihan untuk satu orang," bebernya.

Menurut informasi yang dihimpun CikalNews.com, 4 kabupaten/kota yang tinggal menunggu keputusan DPP Partai PDI Perjuangan Jabar yaitu Kabupaten Pangandaran, Sukabumi, Cianjur dan Kabupaten Karawang. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:politik,