Satukan Suara PDIP Jabar Gelar Konfercab

Satukan Suara PDIP Jabar Gelar Konfercab

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) sebagai awal dari  Konferensi Daerah (Konferda), menurut Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Tubagus Hasanuddin, merupakan sebuah upaya yang dilakukan untuk mempersatukan  suara di Kongres PDIP April Mendatang.

"Selain perekrutan pemimpin dan pengurus DPC atau DPD, juga launching pimpinan Ketua Umum untuk Kongres nanti," ungkapnya di Hotel Horizon, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (9/3/2015).

Selain itu TB Hassanudin menjelaskan, Ketua Umum periode 2015 - 2020 telah melalui kesepakatan bersama, yakni Megawati Soekarnoputri kembali dipilih menjadi pemimpin tertinggi Partai PDI Perjuangan tersebut.


"Sesuai yang kita pahami, Ketua Umum harus ibu Mega untuk periode ini. Sebab, saya tahu persis kalau bukan ibu Mega bisa pecah berantakan, apalagi koordinasi dengan pemerintahan juga partai lain kurang," bebernya.

Menurutnya, untuk suara di Jawa Barat sejak awal telah mendukung Megawati kembali memegang tampuk kepemimpinan partai berlambang banteng ini, untuk masa bakti 2015-2020. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:politik,