Pekerja Bangunan Apartemen Tewas Tertimpa Batu

Pekerja Bangunan Apartemen Tewas Tertimpa Batu

Pekerja Bangunan Apartemen Tewas Tertimpa Batu. (Foto: Net)

Bandung -Seorang lelaki paruh baya tergeletak tewas bersimbah darah akibat tertimpa batu bata beton (hebel) di sebuah kawasan proyek pembangunan apartemen  di bilangan Pasteur, Kota Bandung, Selasa siang (7/10/2014) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Menurut data yang dihimpun oleh CikalNews.com, korban bernama Wahyu (58) ini,  merupakan warga Jalan  Marga Mulya RT 01/RW 01 Kota Cimahi, yang  bekerja di kawasan proyek pembangunan apartemen tersebut.

Kakak misan korban Oseng (63) yang berprofesi sebagai  tukang sol, hanya bisa  tertunduk lesu menahan sedih melihat saudara misannya tersebut meninggal dunia saat bekerja. Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mengerjakan kamar mandi di lantai bawah gedung proyek bangunan apartemen. Tanpa disadarinya, tiba-tiba batu bata besar dari lantai atas jatuh menimpa kepala korban.

"Saya dapat kabar adik saya tertimpa batu proyek, kenanya di bagian kepala. Selanjutnya, oleh pihak pengelola bangunan dibawa langsung ke RSHS, tapi tidak sempat tertolong begitu sampai rumah sakit ternyata sudah meninggal," ujarnya kepada wartawan di Ruang Pemulasaran Jenazah RSHS, Jalan Sukajadi Kota Bandung.

Dia mengatakan, hingga saat ini masih menunggu keputusan dari pihak perusahaan dan rembukan keluarga untuk menyemayamkan jasad Wahyu.

"Keluarga sudah tahu kejadian ini tinggal tunggu keputusan dari perusahaan, akan dimakamkan di mana. Dari pihak kami juga sedang mengurus ke kantor tempat Wahyu bekerja," paparnya.

Dirinya merasa sedih atas kejadian yang menimpa adik misannya tersebut. Terlebih lagi keadaan ekonomi keluarga yang tengah terhimpit, ditambah lagi korban adalah tulang punggung keluarga.

"Jelas sedih, mana anaknya ada banyak dan masih kecil-kecil sudah ditinggal bapaknya," pungkasnya.

Pantauan CikalNews.com, korban Wahyu (58) meninggal dunia dengan kondisi kepala bagian kiri hancur akibat tertimpa hebel besar. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,