Perkenalkan Jerman Via Pendidikan & Seni Budaya

Perkenalkan Jerman Via Pendidikan & Seni Budaya

Goethe Institut saat membuka pameran kenalkan budaya Jerman. (Foto : ADE)

Bandung – Bagi kawula muda Bandung yang ingin mengenal serta mendalami budaya dan bahasa Jerman, Goethe Institut bisa menjadi pilihan tepat. Pusat Kebudayaan Jerman Goethe Institut Bandung mempunyai berbagai kegiatan seperti kursus bahasa Jerman, konser musisi Jerman, screening film Jerman, hingga pameran buku dan fotografi.

 

Menurut Pengelola Goethe Institut Bandung, Fita, kegiatan kursus bahasa Jerman di Goethe Institut merupakan kegiatan rutin harian yang ada di sini.

 

“Untuk kursus bahasa Jerman memang kita sengaja buka kelas khusus, baik untuk pelajar atau juga mahasiswa dan umum. Sedangkan untuk pameran seni dan budaya Jerman itu dilaksanakan dalam setiap bulannya,” ungkap Fita di acara The 2ndInternasional Merceday.

 

Untuk mengenalkan seni dan budaya Jerman, Goethe Institut Bandung sering ikut dan membuka stand pameran. Dengan ikut pameran masyarakat akan banyak tahu apa itu Gothe Institut dan seperti apa saja seni dan kebudayaan Jerman itu.

 

“Kita sering dan rutin ikut pameran, apalagi pameran pendidikan atau pameran bertaraf internasional di Indonesia. Di acara ini kita ikut karena mobil Mercedes Benz itu buatan Jerman, jadi sesuai dengan visi misi kita mempromosikan kebudayaan Jerman di Indonesia,” ucap Fita.

 

Bagi kawula muda Bandung yang ingin mengenal seperti apa saja yang ada di Goethe Institut bisa mendatangi kampusnya di daerah Jl. RE. Martadinata, Kota Bandung.(Ode)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,