Bupati Purwakarta Sindir Kinerja Bawahannya

Bupati Purwakarta Sindir Kinerja Bawahannya

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.(Foto:Net)

Purwakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyindir bawahannya. Ia menyebut birokrat  di Pemkab Purwakarta dan sejumlah anggota DPRD Purwakarta, kerap bernyanyi di ruang karaoke di Bandung.

Ia mengatakan itu dalam diskusi "Efektifitas APBD Untuk Kesejahteraan Masyarakat", di Gedung Citraresmi Purwakarta, Senin (9/3) malam.
Pada acara itu, hadir pula Menpan RB Yuddy Chrisnandi dan Ketua BPK Harry Azhar Azis.

Pada kesempatan itu, ia bicara soal efisiensi anggaran birokrasi. Ia mencontohkan, harusnya birokrasi harus bisa urusi hal kecil, termasuk urusan menyanyi. Supaya, jika ada ceremonial, birokrat sendiri yang bisa tampil.

Dalam acara itu, pihaknya memang menghadirkan budayawan Imam Sholeh untuk mengisi acara hiburan, bukan dari kalangan birokrasi. Karena jika berasal dari kalangan birokrat, ia nyeletuk jika birokratnya kurang bisa menyanyi.

"Tapi birokrat ini penyanyi, nyanyinya di Bandung, di Venetian (tempat karaoke), nah itu biasanya dengan DPRD. Tapi birokrat ini nyanyinya tidak suka di ruang terbuka karena suaranya terbatas, jadi nyanyinya di ruang tertutup dan harus agak digelapkan gelap agar ruangan merdu. Lebih merdu lagi tambah minuman wine setengah gelas," ujar Dedi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:nasional,