Lamborgini Hotman Paris, Murni Kecelakaan Tunggal

Lamborgini Hotman Paris, Murni Kecelakaan Tunggal

Lamborgini Hotman Paris, Murni Kecelakaan Tunggal. (Foto: Net)

Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya menyimpulkan kecelakaan mobil Lamborgini milik pengacara Hotman Paris Hutapea di KM 1.700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta murni kecelakaan tunggal.

"Hasil olah TKP ulang yang dilakukan kemarin dan dari perkembangan terakhir, disimpulkan kejadian itu adalah kecelakaan tunggal," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Kantornya Jakarta, Selasa (07/10/2014).

Ia mengatakan, Polda Metro Jaya juga sudah memeriksa 6 orang saksi, dan salah satunya adalah Pengacara Hotman Paris Hutapea ditambah beberapa petugas jalan raya (PJR) dan warga yang menjadi saksi saat kejadian.

"Mobil Lamborgini milik Hotman dan dua mobil lainnya sudah dibawa dan diamankan ke Polres Jakarta Utara," katanya.

Meski demikian, Rikwanto mengaku Polda Metro Jaya masih menunggu proses selanjutnya, yakni hasil penyidikian salah satu kernet atau pendamping sopir mobil boks yang dirawat di rumah sakit.

"Untuk kernet kita masih tunggu setelah sembuh, dan juga menunggu sopir Bus Pariwisata yang melarikan diri. Untuk itu, kita imbau sopir bus agar menyerahkan diri karena kita butuhkan sebagai saksi," katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melibatkan tim ahli dibantu Labfor dan bagian laka lantas Polres Jakarta Utara melakukan reka ulang TKP kasus kecelakaan mobil Lamborgini milik pengacara Hotman Paris Hutapea pada Senin (06/10/2014) sore.

Sedangkan kejadian kecelakaannya, terjadi pada Minggu (05/10/2014) pagi di KM 1.700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang mengakibatkan seorang sopir mobil boks bernama Dedy Sulaeman meninggal. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,