Lepas dari Ijonk, Cita Citata Resmi Berstatus Janda

Lepas dari Ijonk, Cita Citata Resmi Berstatus Janda

Cita Citata. (Net)

Bandung - Cita Rahayu atau yang lebih dikenal ndengan nama Cita (Tata) Citata, resmi menyandang status janda. Majelis Hakim Pengadilan Agama Bandung memutuskan untuk mengabulkan permohonan cerai, yang dilayangkan oleh Galih Purnama alias Ijonk.
 
Demikian dikatakan Ketua Majelis Hakim Bahrul Hayat dalam sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (10/3). Putusan itu diambil karena tidak ada jalan tengah bagi Ijonk dan Cita Citata, untuk keduanya berdamai.
 
Memang, sebelumnya telah dilakukan mediasi dengan didampingi mediator dari pihak pengadilan. "Berusaha untuk mendamaikan pemohon (Ijonk) dan termohon (Cita Citata) dengan mediasi. Namun perdamaian tidak berhasil hingga pemohon mempertahankan gugatannya," tutur Bahrul di persidangan.
 
Hakim juga menjatuhkan talak karena berdasarkan keterangan tiga orang saksi yang dihadirkan. Putusan juga dikeluarkan berdasarkan keterangan dari Cita Citata sendiri maupun Ijonk. "Pengadilan mengijinkan pemohon (Ijonk) untuk mengajukan talak," kata hakim.
 
Berdasarkan hasil sidang diketahui jika hubungan rumah tangga Ijonk dan Cita tidak harmonis. Pemohon juga diketahui pergi dan selama setahun lebih tidak memberikan nafkah lahir maupun batin. Pengadilan memberikan masa idah selama 14 hari. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,