The Changcuters Tampil Secret Show" di Taman Musik

The Changcuters Tampil Secret Show

The Changcuters tampil di Taman Musik, acara Secret Show, Selasa (10/3/2015) foto Wa Ode

Bandung- Tanpa rencana secara gembar gembor, tiba-tiba grup musik asal Bandung, The Changcuters tampil di Taman Musik Bandung, Selasa (10/3/2015) sore.

Langsung naik panggung dan tancap gas, diacara "Secret Show" dengan lagu "Paradoks", "Untuk Para Pemberani" (Dari Kami)dan "Salam Pagi". Usai tiga lagu sang vokalis, Tria menyapa penggemar yang tak cukup lima menit penonton sudah berjubel.

"Selamat sore sudah mau meluangkan waktunya bersama-sama disini, ini apa ya rangkaian pertemuan kita, pokoknya kita buat asik ya," ujar Tria yang tampil dengan pakaian lengkap dengan jas hitam dengan hem putih.

Musik kemudian lanjut dengan "Lestarikan Sang Pohon" dan "Bintang Jalanan".  "Gimana ada yang tahu lagu-lagu kami? Ini memang persembahan memperdengarkan dari album terbaru kami," kata Tria lagi.

"Pasti ada yg belum pernah dengar lagu yang kita bawain, ? Ga tau ga papa,
Terima kasih banyak bisa bisa ke sini!" Papar Tria mewakili rekan-rekannya.

Ayah satu anak ini kemudian melanjutkan, "Sore hari ini spesial sekali,  sahabat kita berulangtahun dia Qibil, langsung kue ulang tahun naik panggung. Lagunya  "Mengheningkan cipta. Hari ini " teriak Tria.

Lagu pun lanjut ke "Generasi Pantang Tua" dan "Panggil Saja John". Lagu-lagu ini memang agak beda dengan lagu-lagu kami," sementara rintik mulai turun. Tetapi The Changcuters terus tancap gas dengan lagunya " Antariksa", "Wow Deborah" dll.

Sebelumnya Tria juga menyapa Walikota Bandung Ridwan Kamil yang katanya sore itu mau dateng. Penonton kian padat sekitar 400 orang tumplek di Taman Musik Centrum Jl Belitung Bandung.

Lagu lain seperti "Samara", Akhir Indah", dan "Jetkul" ikut dikumandangkan.

"Dulu ketika SMA saya sering mabal, naik pagar masuk sekolah lewat jendela. Pelajaran Kimia, eh disuruh pulang. Kabeneran mabal beneran sih, penonton yang mayoritas anak SMA bertepuk tangan. Itulah kisah The Changcuters, hujan pun lenyap.

 "Padahal The Changcuters tuh temannya hujan," gurau Tria. Tetapi sore itu hujan pun tak jadi turun hingga usai penampilan.(Ode)**

.

Categories:Musik,