Tersangka Perampas Motor dalam Keadaan Mabuk

Tersangka Perampas Motor dalam Keadaan Mabuk

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Salah seorang tersangka begal motor bernama Rudi (22) sempat lari, ketika akan ditangkap. Petugas kepolisian pun memberikan tembakan peringatan ke atas tersangka bukannya berhenti,  malahan terus berlari hingga akhirnya sebutir timah panas dilepaskan mengenai betis kirinya.

Hingga akhirnya tersangka Rudi jatuh tersungkur dan langsung diamankan pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Kota Bandung.

Saat ditanya wartawan mengenai kronologis pembegalan yang dilakukan tersangka, Rudi mengatakan ketika melakukan pembegalan mereka dalam keadaan mabuk.

"Jadi engga sadar merampas motor. Saya baru pertama kali merampas motor," ungkapnya di Mapolsek Kiaracondong Kota Bandung Selasa (10/3/2015) petang.

Rudi mengaku dirinya tidak menerima uang sedikitpun dari hasil penjualan motor tersebut. "Motornya dibawa ke Purwakarta, tidak  tahu dijual berapa," jelasnya dengan wajah menunduk.

Atas perbuatannya ketiga tersangka harus meringkuk di tahanan Mapolsek Kiaracondong. Mereka dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.(Ode)**

.

Categories:Bandung,