Tanpa Striker Asing Persib Harus Yakin Menang

Tanpa Striker Asing Persib Harus Yakin Menang

Mantan pemain Persib Bandung, Kekey Zakaria (net)

Bandung - Mantan pemain Persib Bandung, Kekey Zakaria optimis, skuat Maung bisa meraih poin penuh saat menghadapi Ayeyawady United, dalam babak penyisihan grup H Piala AFC 2015, Rabu (11/3/2015)

Meskipun menurut Kekey, dalam pertandingan tersebut Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh striker asing, dan hanya mengandalksn striker lokal seperti Tantan dan Yandi Sofyan.

"Kalau menurut saya percaya diri saja. Walaupun tidak ada striker asing, tapi memanfaatkan yang ada juga bisa," kata Kekey saat dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Pemain yang bersinar bersama Persib di era 90-an ini menilai, tidak adanya striker murni cukup berpengaruh terhadap ketajaman skuat Persib, meski begitu ia tetap optimis pemain Persib yang ada saat ini bisa bermain maksimal dan meraih hasil positif.

"Gak ada striker murni seperti sekarang, kalau dulu ada Ferdinan masih mending. Kalau Yandi, dia masih kurang jam terbang. Tapi mudah-mudahan saja," ucapnya.

"Manfaatkan pengalaman juga bisa menentukan, dengan adanya Firman di tengah. Dan lini tengah bisa membantu penyerangan sementara striker tinggal menyelesaikan. Memang buta kekuatan lawan, tapi yakin menang," tambahnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,