Tim Kepresidenan Pantau Persiapan KAA Rabu

Tim Kepresidenan Pantau Persiapan KAA Rabu

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Rencananya rombongan tim kepresidenan akan datang ke Kota Bandung besok Rabu (11/3/2015), dalam rangka memantau persiapan jelang peringatan Konfrensi Asia Afika (KAA) ke - 60 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil di Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Kota Bandung Selasa (10/3/2015).

"Tanggal 11 (Maret) rombongan tim kepresidenan akan datang seharian, dan akan mengecek seluruh kesiapan sudah sejauh mana," ujarnya.

Walikota Bandung mengatakan ada  beberapa kesiapan yang nanti akan dipantau oleh tim dari Jakarta, kesiapan pintu masuk para tamu delegasi seperti Bandara Husein, hingga Stasiun Kebon Kawung dan pintu tol Pasteur. 

Selanjutnya Walikota Bandung juga memantau  kesiapan Hotel Savoy Homan yang nanti menjadi tempat istirahat para tamu delegasi, kesiapan Gedung Merdeka, Mesjid Raya Provinsi atau Mesjid Agung, dan lain - lain.

Pria yang akrab disapa Emil ini menyimpulkan, persiapan yang perlu diperkuat, adalah menyangkut agenda yang merupakan hajat besar bangsa Indonesia, tak hanya Kota Bandung saja.

"Rombongan Itu datang seharian, sehingga nanti ada kesimpulan terkait dengan persiapan dan lain-lain," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,