Pelatih Emral Abus, Tak Ingin Persib Telan Pil Pahit

Pelatih Emral Abus, Tak Ingin Persib Telan Pil Pahit

Pelatih Emral Abus,

Bandung - Pelatih Persib Bandung di Piala AFC 2015, Emral Abus tidak ingin skuat Maung Bandung menelan pil pahit, saat melakoni pertandingan tandan melawan Ayeyawady dalam laga lanjutan grup H AFC Cup 2015, Rabu (11/3/2015).

Untuk itu, dalam pertandingan nanti dirinya menargetkan skuat Maung Bandung untuk dapat meraih poin maksimal seperti laga sebelumnya menghadapi News Radiant dilaga perdana Piala AFC 2015. "Persib tidak ingin kehilangan poin dilaga nanti," katanya, Selasa (10/3/2015).

Emral menuturkan, Tim Ayeyawady sendiri merupakan tim yang cukup bagus, sehingga ia menginstruksikan Atep dan kawan-kawan untuk bermain habis-habisan dilaga nanti. Hasil maksimal pertandingan nanti juga akan membuat peluang Persib melaju ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar.

"Persib harus kerja keras dipertandingan nanti. Ayeyawady di kompetisi domestik sudah main 8 kali, 7 menang  1 seri," ujarnya.

Sementara itu, Persib sendiri saat ini untuk sementara berada di puncak klasmen grup H dengan torehan tiga poin dari satu laga yang telah dilakoninnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,