VIP Kecewa Bigbang Batal "Comeback" di Bulan April

VIP Kecewa Bigbang Batal

BIGBANG - Sumber: YG Entertainment

Korea Selatan – Sejak album terakhir Bigbang “Alive” yang dikeluarkan pada tahun 2012, VIP atau para penggemar Bigbang sudah sangat menantikan akan karya-karya terbaru mereka. 

bahkan sejak tahun 2012 hingga tahun 2014, kegiatan Bigbang hanya dipenuhi dengan aktifitas solo masing-masing anggota. Seperti G-Dragon, Daesung, Seungri, dan Taeyang dengan album  dan konser solo masing-masing serta T.O.P dengan perannya sebagai aktor dalam 2 filmnya.

Tahun 2015, berita baik datang yang mengungkapkan Bigbang akan segera mengeluarkan album terbaru mereka. 

Dilansir dari allkpop.com, baru-baru ini, perwakilan YG menyangkal berita tersebut, “Memang benar Bigbang saat ini sedang fokus dengan persiapan album baru mereka sebagai grup, tetapi berita yang mengungkapkan bahwa mereka akan kembali pada bulan April tidak berdasar, dikarenakan belum ada konfirmasi tanggal dari jadwal mereka. Kami bahkan belum memutuskan tanggal mereka kembali, jadi saya tidak tahu mengapa pembicaraan kembalinya mereka dan bahkan jadwal konser sudah menyebar. Hal itu sengat tidak benar.”

Hal ini bertentangan dengan pernyataan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk dalam sebuah media bahwa Bigbang akan mengeluarkan album pada bulan April mendatang. 
Nah kira-kira kapan ya sebenarnya Bigbang  akan comeback? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,