Arsenal, Everton dan Stoke City Main di Singapura

Arsenal, Everton dan Stoke City Main di Singapura

ilustrasi. (Net)

Singapura  - Arsenal, Everton dan Stoke City sudah setuju untuk bermain pada Trophy Asia tahun ini di Singapura sebagai persiapan liga utama Inggris musim 2015-16.

Tiga tim asal Inggris itu akan bergabung dengan tim Seleksi Singapura XI untuk turnamen babak sistem gugur pada pertengahan Juli di stadion baru berkapasitas 55.0000 tempat duduk, National Stadium.

"Kami sangat senang bisa membawa Barclay Asia Trophy ke Singapura untuk pertamakali," kata ketua eksekutif liga utama Inggris Richard Scudamore seperti dikutip Reuters.

"Kami tahu Singapura cinta sepak bola mereka dan mereka adalah penggemar berat Barclay Premier League.

"Arsenal, selalu menjadi salah satu tim yang menawan dalam Barclay Premier League, mereka memiliki pemain bagus dan saya yakin mereka akan membuat kagum banyak penggemar yang datang dari berbagai penjuru negara Asia Tenggara.

"Everton di bawah Roberto Martinez terus akan memainkan sepak bola yang menarik, sementara Stoke City menggabungkan bakat dengan sikap pantang menyerah. Para penggemar di Singapura akan menyaksikan Barclay Asia Trophy paling kompetitif," tambahnya.

Asia Trophy merupakan satu-satunya kompetisi yang berafiliasi ke liga utama Inggris yang dimainkan di luar Inggris, kompetisi ini dilangsungkan setiap dua tahun sejak 2003.

Penggila sepak bola Asia selama ini telah menjadi kunci pasar bagi liga utama Inggris.

Turnamen empat tim tersebut akan digelar dalam dua hari pada 15 dan 18 Juli, dengan sistem gugur, serta pertandingan final dan perebutan tempat ketiga.  

Dua edisi sebelumnya dari turnamen antar benua dilangsungkan di Hong Kong.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,