Maudy Koesnaedi Enggan Jadi Host Gosip

Maudy Koesnaedi Enggan Jadi Host Gosip

Maudy Koesnadi bersama rekan-rekannya di 'Curahan Hati Perempuan'.(Dudung)

Jakarta - Maudy Koesnaedi kini berkiprah kembali sebagai host program baru Trans TV, 'Curahan Hati Perempuan'. Sebuah edukasi bagi wanita.  Maudy memilih program itu, karena tidak bergibah atau gosip. 

"Saya ambil acara ini, karena bukan bawain acara gosip. Banyak program televisi yang ditawarkan ke saya, tapi enggak cocok. Baru sekarang ini ada yang cocok, makanya saya ambil," ucap Maudy saat ditemui di peluncuran program baru di Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Menurutnya, selama ini dirinya memiliki rasa kangen untuk kembali lagi menjadi pembawa acara. Namun karena tak diizinkan suami, akhirnya  mengobatinya hanya sebagai bintang tamu. "Yah, jadi bintang tamu aja. Tapi, dengan tawaran edukasi ini, suami saya mengizinkan," terang Maudy Koesnaedi.

Nilai plus acara yang dipandu olehnya, adalah memberikan pencerahan bagi wanita serta memberikan solusi, bagaimana mengatsi masalah itu lewat psikolog dan ustadzah. Sebagai ustadzahnya, Okky Setiana Dewi dan Psikolognya, Vera.

"Buat saya ini kan acaranya tentang perempuan, mereka dikasih tempat buat cerita dan curhat pada saya. Dan mereka diberi kesempatan bagaimana mencari solusi terhadap masalahnya itu lewat psikolog dan ustadzah. Jadi cocok banget buat saya, karena bukan gosip," ujar istri Erick Meijer itu.

Di acara talkshow itu, Maudy diperbolehkan mengeksplor dirinya sebagai pembawa acara. Jika memang sedih dan harus menangis diperbolehkan.  "Semuanya serba natural, saya diperbolehkan menangis kalau memang saya mau nangis, enggak ditahan-tahan. Acara ini benar-benar mampu menyayat hati," tuntas pemain film Garuda di Dadaku itu. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,