Ancelotti : Madrid Bermain Buruk

Ancelotti : Madrid Bermain Buruk

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti .

Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak berbasa-basi setelah tim pemegang juara Liga Champion itu mampu melaju ke perempatfinal dengan kemenangan agregat 5-4, meskipun dikalahkan Schalke 04 dengan skor 3-4 pada pertandingan leg kedua, Rabu (11/3/2015) WIB.

"Ada masalah di kepengurusan, di lini penyerangan, di pertahanan, dan bahkan kehilangan semangat dan konsentrasi," kata Ancelotti.

"Ini jelek bagi kesan kami dan terhadap klub," katanya.

"Kami harus bekerja lebih keras dan lebih fokus, kami harus lebih dari segalanya," tambahnya.

Ini penampilan buruk selanjutnya untuk tim pimpinan Ancelotti itu, menyusul kekalahan 0-1 dari Athelic Bilbao pada pertandingan akhir pakekan lalu, dan sekaligus kekalahan kandang pertama di kompetisi elit klub-klub Eropa sejak April 2011.

Beberapa pekan terakhir ini Real dibayang-bayangi keterpurukan setelah tahun lalu mencatat rekor meraih 22 kemenangan langsung, dan Ancelotti mengatakan bahwa tim mereka bermain sangat buruk saat ini.

Tiga pemain depan Barca Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez tampil bersinar sejak memasuki tahun ini, sedangkan pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale justru tampil kurang meyakinkan.

Ronaldo menyamakan kedudukan dari tendangan sudut Toni Kroos lima menit kemudian, sebelum mantan penyerang Real Klaas-Jan Huntelaar, yang sebelumnya sempat melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang, membawa Schalke unggul 2-1 ketika ia menyambar sepakan Max Meyer yang ditepis oleh Casillas.

Ronaldo kembali mencetak gol dari umpan silang Fabio Coentrao menjelang turun minum - gol ke-75 kapten Portugal ini di Liga Champions yang membuat dirinya menyamai koleksi pencetak gol sepanjang masa kompetisi klub elit Eropa ini Lionel Messi dari Barcelona.

Kedua tim terus menyerang dalam setiap kesempatan di babak kedua dan Karim Benzema mengubah skor menjadi 3-2 pada menit ke-53, sebelum pemain pengganti Schalke Leroy Sane melepaskan tembakan melengkung melewati Casillas pada menit ke-57 untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Huntelaar memberikan akhir yang menegangkan bagi para penggemar tuan rumah ketika ia dengan brilian memasukkan bola ke gawang Real enam menit sebelum pertandingan usai, namun Real mampu mengamankan satu tempat untuk putaran delapan besar yang akan dimainkan pada 20 Maret. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,