Ganyang Mafia Hukum Demo di Kejati Jabar

Ganyang Mafia Hukum Demo di Kejati Jabar

Demonstran Aliansi Gerakan Ganyang Mafia Hukum (Crush The Movement of The Legal Mafia Indonesia), kembali melanjutkan aksi demonstrasi di depan Gedung Kejati Jabar. (Foto: Tris Dodi)

Bandung - Massa pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Ganyang Mafia Hukum (Crush The Movement of The Legal Mafia Indonesia), kembali melanjutkan aksi demonstrasi di depan Gedung Kejati Jabar, Jalan LRE Martadinata Kota Bandung, Selasa (7/10/2014) siang.

Torkis Parlaungan Siregar, selaku koordinator Aliansi Gerakan Ganyang Mafia Hukum mengatakan, aksi unjuk rasa kali ini menuntut Kejati Jabar untuk menuntaskan kasus-kasus besar yang terjadi di wilayah Jabar.

"Kami menuntut penuntasan kasus yang banyak menarik perhatian publik, seperti penggelapan dana Alkes, korupsi Bupati Bogor, korupsi Bupati Sumedang dll," ungkapnya kepada wartawan.

Dia mengatakan, Aliansi Ganyang Mafia Hukum merupakan elemen publik yang menjalankan fungsi kontrol sosial. Dalam hal ini mereka menganggap pihak peradilan belum serius menuntaskan kasus per kasus korupsi yang ada di Jawa Barat.

"Kami ingin mereka lebih serius dalam menangani kasus-kasus korupsi di Jabar, dengan penetapan hukum yang seadil-adilnya kepada mereka yang terbukti melakukan korupsi," bebernya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,