Cuaca Buruk, Wings Air Kembali Mendarat

Cuaca Buruk, Wings Air Kembali Mendarat

Ilustrasi.(Foto:Net)

Wangiwangi - Pesawat Wings Air yang berangkat dari Bandara Matahora Kabupaten Wakatobi tujuan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mendarat di Bandara Matahora karena di Kendari terjadi cuaca buruk.

Salah seorang penumpang, Mohammad Ali di Wangiwangi Rabu (11/3/2015) mengatakan, pesawat yang memuat 72 penumpang asal Wakatobi itu dari Bandara Matahora hanya terbang sekurang 20 menit lalu kembali mendarat di Bandara Matahora.

"Pesawat baru terbang kembali ke Kendari setelah mendapat kontak dari petugas Bandara Haluoleo bahwa cuaca di Kendari sudah membaik kembali," katanya.

Akibat kendala tersebut pesawat yang menurut jadwal akan mendarat di Bandara Haluoleo pukul 13.25 wita, menjadi terlambat.

"Ini pengalaman pertama yang saya alami selama menggunakan jasa pesawat terbang dari Wakatobi ke Kendari," kata Ali yang juga Ketua DPRD Wakatobi itu.

Menurut Ali penumpang pesawat Wings Air dari Wakatobi tujuan Kendari tersebut sebagian besar pejabat Pemerintah Kabupaten Wakatobi dan Pengurus PDIP Sultra yang baru kembali mengikuti Kenferensi Daerah PDIP Sultra di Wakatobi.

Selain itu juga ada sejumlah turis mancanegara yang baru kembali berlibur di Wakatobi, mengunjungi sejumlah obyek wisata di kabupaten itu. (AY)

.

Categories:Daerah,
Tags:,