Gulat Manurung Tampak Kikuk dan Berkelit

Gulat Manurung Tampak Kikuk dan Berkelit

Saksi Gulat Emas Manurung Tampak Kikuk dan Berkelit dalam persidangan.(Foto:TrisDoddy)

Bandung -  Sidang kasus dugaan korupsi alih fungsi lahan hutan di Riau dengan terdakwa mantan Gubernur Riau Annas Maamun, yang menghadirkan saksi Gulat Emas Manurung berlangsung cukup lama.

Pantauan CikalNews.com sidang yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga siang hari belum juga usai. Gulat Emas Manurung terus dicecar pertanyaan, mulai dari pihak Hakim Ketua Majelis, Jaksa KPK dan penasihat hukum Annas Mamun mantan Gubernur Riau.

Sempat terlihat Gulat sulit menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan Majelis Hakim Ketua. Gulat pun terus berkelit tapi ketika ditanya untuk apa uang senilai 3 miliar yang diberikannya kepada Gubernur Riau, Gulat hanya bisa terdiam.


"Sudah jelas saya bertanya untuk apa uang senilai 3 miliar rupiah diberikan kepada Gubernur Riau. Jawaban anda tidak mendukung pertanyaan itu. Setiap kata-kata itu bermakna pak Gulat," ungkap Majelis Hakim Ketua Barita Lumban Gaol saat memimpin persidangan kasus tersebut di ruang sidang Tikor PN Bandung, Rabu (11/3/2015).

Hingga berita ini diturunkan sidang kasus dugaan korupsi alih fungsi lahan hutan di Riau dengan terdakwa mantan orang nomor satu di Kepulauan Riau itu, masih terus berlangsung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kpk,