Persib Bandung Ditahan Imbang Ayeyawady 1-1

Persib Bandung Ditahan Imbang Ayeyawady 1-1

Persib Bandung Ditahan Imbang Ayeyawady 1-1.(Foto Ilustrasi dok.Pertandingan : sidomi)

Bandung - Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dalam laga tandang perdana dalam lanjutan grup H AFC Cup 2015, di Stadion Youth Training Center Yangon, Myanmar, Rabu (11/3/2015) sore. Satu poin tersebut diraih usai menahan imbang Ayeyawady yang berakhir skor 1-1.

Persib sendiri di babak pertama berhasil menguasai jalannya pertandingan, di mana Vladimir Vujovic berhasil membobol gawang Ayeyawady. Namun gol tersebut dianulir wasit, karena Vujovic dianggap telah berada dalam posisi offside.

Maung Bandung pun akhirnya mampu unggul dari Ayeyawady dengan skor 1-0, di mana gol tunggal Persib di babak pertama dicetak oleh Atep saat waktu menunjukkan menit 45.

Memasuki babak kedua, Ayeyawady yang tertinggal 1 gol berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka pun akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, setelah sepakan dari Fonseca di menit 58 gagal diantisipasi oleh I Made Wirawan.

Persib memasukkan tenaga baru dengan menarik keluar Dedi Kusnandar di menit ke-64, yang digantikan oleh Firman Utina. Sedangkan Tantan digantikan oleh Yandi Sofyan pada menit 72. Enam menit berselang, Taufiq masuk menggantikan M. Ridwan.

Masuknya tenaga baru, membuat Persib kembali lebih agresif, namun mereka tetap kesulitan untuk menembus pertahanan Ayeyawady, yang cenderung bermain bertahan dan hanya sesekali melakukan serangan balik. Kedudukan 1-1 pun bertahan, hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,