Curhat Emil, Soal Dana Renovasi KAA

Curhat Emil, Soal Dana Renovasi KAA

Renovasi Gedung Merdeka. (Net)

Bandung- Walikota Kota Bandung Ridwan Kamil curhat di rapat terbuka persiapan KAA di ruang tengah Balai Kota Bandung, Rabu (11/3/2015) mengenai dana renovasi dari pemerintah pusat untuk penyelenggaraan Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang tak kunjung cair.
 
Curhat yang disampaikan Emil demikian sapaan akrab Ridwan Kamil, didengar pula oleh Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan, Melu Retno Marsudi, Mendag Rahmat Gobel, Menkominfo Rudiantara juga menteri-menteri lainnya.
 
"Ini curhat kamu, mohon bantuannya karena sampai saat ini dana belum turun, dari pusat, kami cenderung pasrah saja, jika tidak bisa keluar yaa kita bisa mengurangi persiapan yang sudah kita atur sebelumnya" ujar Kang Emil
 
Pemkot Bandung memiliki keterbatasan dalam acara ini padahal warga sudah siap menyambut. Alasan yang disampaikan pemerintah pusat terkait dana yang tak kunjung cair karena tidak bisa ditransfer rekening Pemkot Bandung. 
 
"Mohon di kasih tahu secepatnya karena waktunya tinggal 5 minggu lagi" tuturnya.
 
Dalam rapat itu Luhut Panjaitan meminta salah satu perwakilan Kementrian Keuangan untuk segera mencairkan dana renovasi karena waktu penyelenggaraan akan segera datang.
 
" Pak Walikota matanya kedap kedip sama saya, jangan lagi beliau seperti ngemis-ngemis ke kita. Boleh sesuai prosedur tapi dipercepatlah" jawab Luhut di rapat terbuka.
 
Curhatan Ridwan Kamil menutup rapat, yang langsung dilanjut melihat Gedung Merdeka bersama para menteri.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,