Marco Verratti Bisa Sehebat Xavi

Marco Verratti Bisa Sehebat Xavi

Marco Verratti

London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memberi simpati kepada pemain Paris Saint-Germain Marco Verratti atas penampilan cantiknya pada Rabu (11/3/2015), dan membandingkan pemain muda asal Italia itu dengan pemain hebat Barcelona Xavi.

Dua pemain itu saling berhadapan di Stamford Bridge pada Rabu (11/3/2015) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion antara dua klub itu setelah pada pertandingan leg pertama keduanya berakhir imbang 1-1.

Pasangan pemain itu baru-baru ini terlihat bersama dalam iklan, dan Fabregas merasa pemain berusia 22 tahun Verratti layak dibandingkan dengan bekas rekan satu timnya di Barcelona dan timnas Spanyol itu.

"Saya pikir Marco Verratti adalah seorang pemain berkualitas dan berbakat," kata Fabregas.

"Saya tidak ingin ini menjadi sesuatu yang besar, tapi menurut saya dia bisa seperti Xavi, dia satu tipe dengan pemain itu," katanya.

"Dia memainkan pola 4-3-3 namun mampu mendominasi bola dan bermain cepat, kontrol bola dia juga bagus dan memiliki kemampuan teknik yang hebat," katanya.

"Dia merupakan salah satu pemain yang memiliki karir besar, dia masih muda, dia butuh belajar dan dia bermain di klub yang benar pekan ini dan bermain bersama para pemain hebat, saya yakin pada beberapa tahun mendatang dia akan menjadi pemain top," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,