Radamel Falco Perkuat Tim U-21 MU

Radamel Falco Perkuat Tim U-21 MU

Radamel Falco

London - Penyerang pinjaman Manchester United yang penampilannya sedang merosot Radamel Falcao secara mengejutkan memperkuat tim U-21 klub itu pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (11/3/2015) WIB.

Setelah menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat United kalah 1-2 dari tamunya Arsenal di perempat final Piala FA pada Senin, bintang Kolombia itu bermain selama 72 menit pada pertandingan di Old Trafford, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Falcao bergabung dengan United dari Monaco pada September silam dengan kesepakatan peminjaman senilai enam juta pound, dengan pandangan untuk mempermanenkan transfer sebesar 43,5 juta pound, namun ia hanya mencetak empat gol dari 20 penampilannya.

Pelatih United Louis van Gaal lebih memilih gelandang Belgia Marouane Fellaini daripada Falcao dalam beberapa pertandingan terakhir, dan tidak terlihat akan memberi tawaran menarik bagi mantan penyerang Porto dan Atletico Madrid itu setelah kekalahan dari Arsenal.

"Ia telah mencetak empat gol dan tiga atau empat assist, maka itulah kontribusinya," kata pria Belanda itu. "Ia juga menstimulasi para pemain lain, itu merupakan aspek profesi." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,