Atep Sudah Berusaha Peroleh Hasil Maksimal

Atep Sudah Berusaha Peroleh Hasil Maksimal

kapten Tim Persib Bandung, Atep Rizal.(Foto:Net)

Bandung -Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin, dari lawatannya ke Myanmar, setelah dalam pertandingan lanjutan AFC Cup 2015 tim Maung Bandung hanya mampu bermain imbang dengan Ayeyawady United dengan skor 1-1, Rabu (11/3/2015) sore.

Menurut kapten tim Persib, Atep dalam pertandingan tersebut ia beserta penggawa Persib yang lainnya sudah berusa keras untuk dapat mencuri poin penuh.

"Sebenarnya saya Ingin kemenangan dipertandingan tadi karena itu buat kado ulang tahun Persib. Tapi kita sudah berjuang maksimal dan hanya dapat mendapat satu poin," kata Atep.

Meski begitu, Atep menuturkan dirinya tetap menysukuri hasil dari pertandingan tersebut, karena Persib sendiri masih memiliki banyak kesempatan untuk kembali beraih poin penuh dilaga selanjutnya.

Sementara itu, pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, gol yang ia cetak dipertandingan tersebut ia persembahkan untuk Persib. "Gol ini saya persembahkan buat kado Persib ke-82. Mudah-mudahan tidak mengurangi kebahagiaan hari jadi Persib," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,