Peminat Rumah Wina Lia Sudah Lebih 600 Orang

Peminat Rumah Wina Lia Sudah Lebih 600 Orang

Penjual Rumah, Wina Lia.(Foto:Net)

Yogyakarta - Sedikitnya, sudah lebih dari 600 orang menghubungi Dian, rekan Wina Lia (40 tahun) yang membantu untuk mengiklankan penjualan rumah Wina, sejak diiklankan pada 7 Maret 2015 lalu. Bahkan, selain dari dalam negeri, penawar rumah juga berasal dari Arab Saudi, Australia, Hongkong, serta Malaysia.

"Mas Dian telah menghubungi saya dan bilang, banyak yang menelepon dia dan menanyakan rumah yang akan saya jual ini sudah lebih dari 600 orang. Selain dari Indonesia, juga luar negeri. Alhamdulillah, semoga niat mereka yang akan membeli rumah saya benar," kata Wina, Kamis (12/3).

Menurut Wina, dirinya tidak pernah menyangka jika iklan jual rumahnya membuat heboh di masyarakat. Namun begitu, maksudnya dengan membuat iklan dengan tagline  "Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah" adalah benar adanya.

Janda dua anak tersebut menegaskan, dirinya benar-benar ingin menjual rumahnya, bukan mencari sensasi. Kalau memang sang pembeli cocok, dia pun bersedia untuk dinikahi. Asalkan, sesuai dengan syarat-syaratnya.

"Kalau akhirnya pembeli rumah saya ini benar-benar memenuhi syarat dan ternyata cocok dengan saya, bisa saja menjadi jodoh saya," katanya.

Wina Lia membuat heboh di sosial media dengan iklan fenomenalnya. Dibantu seorang agen properti independen bernama Dian, membuat iklan fenomenal untuk membantu menjual rumah Wina dengan kalimat "Penawaran angka abad In,. Beli Rumahnya Bisa Ajak Pemiliknya Menikah (syarat dan ketentuan berlaku). Hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

Iklan tersebut dipasang di situs jual beli online. Tidak hanya, Dian juga menyebar iklan melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

Adapun rumah Wina tersebut berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Dalam iklannya, ia menjual rumahnya dengan luas 523 m2 seharga Rp 999 juta, dengan sertifikat hak milik. Ada dua kamar tidur, dua kamar mandi dan satu garasi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,