Persib Puncaki Klasemen Tantan Kerja Keras

Persib Puncaki Klasemen Tantan Kerja Keras

Pemain depan Persib, Tantan.

Bandung - Hasil imbang melawan Ayeyawady United, Rabu (11/3/2015) kemarin membuat posisi Persib Bandung saat ini untuk sementara berada di posisi puncak klasemen grup H dengan poin 4 dari dua pertandingan yang telah dilakoninya.

Melihat hasil sementara ini, pemain depan Persib, Tantan menuturkan dirinya masih akan terus berjuang karena masih banyak pertandingan lainnya di grup H yang harus dilalu oleh Maung Bandung.

"Ini baru hasil sementara, kita syukuri hasil ini. Tapi jangan berpuas diri dulu, kita masih harus kerja keras lagi di pertandingan mendatang," katanya Kamis (12/3/2015).

Pemain asal Lembang ini menambahkan, dirinya ingin kembali membawa Persib meraih poin lagi dalam pertandingan lainnya di grup H, dan yang terdekat yanki menghadapi Lao Toyota, pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada 18 Maret mendatang di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Biar lebih aman kita harus pertahankan tren positif dan berjuang terus raih tiga poin, karena selisih poin dengan tim lain tipis, masih bisa terkejar. Mohon doanya agar kita bisa raih hasil maksimal terus," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,