Sam Smith Akui Kehebatan Madonna

Sam Smith Akui Kehebatan Madonna

Sam Smith.

Jakarta  - Penyanyi Sam Smith mengakui kehebatan Madonna yang tetap melanjutkan penampilan meski terjatuh di Brit Awards beberapa waktu lalu, bila dia berada di posisi Madonna yang dia lakukan mungkin "menangis dan merangkak keluar panggung".

Smith mengatakan dia mungkin tidak bisa tegar menghadapi insiden seperti Madonna yang jatuh saat menyanyikan single terbaru "Living For Love".

"Saya sering terjatuh di eskalator di tube. Saya melakukan apa yang biasa dilakukan orang, menengok ke belakang seakan-akan ada yang salah dengan lantainya," kata dia pada majalah Stylist seperti dikutip oleh Female First.

"Saya pikir jika saya seperti Madonna dan terjatuh di BRITs saya bisa melanjutkan pertunjukan, tapi kemungkinannya saya akan menangis dan merangkak keluar panggung."

Dia juga mengungkapkan rencananya untuk kembali bekerja setelah merayakan kemenangan besar di Brit Award dan Grammy.

"BRITs luar biasa tapi saya rasa perayaan sudah selesai. Sejak Grammy saya melewati dua pekan tanpa menulis musik apa pun, sekarang waktunya kembali bekerja."

Pria yang memulihkan diri dari rasa mabuk dari BRIT dengan "memakan keju" itu terpaksa membatalkan pertunjukan di Milan, Italia setelah jatuh sakit akibat laringitis.

"Saya minta maaf untuk semua penggemar di Milan malam ini dan kalian yang datang dari luar negeri. Saya terkena laringitis. Saya berjanji akan menggantikan pertunjukannya. Milan Saya akan kembali pada Juni dan saya akan menyanyi segenap tenaga. Itu janjiku."(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,