Bruce Sepakati Kontrak Baru di Hull

Bruce Sepakati Kontrak Baru di Hull

Steve Bruce.

London - Steve Bruce telah menyepakati kontrak baru untuk bertahan sebagai pelatih Hull, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis (12/3/2015) WIB

City menggunakan akun Twitter resmi mereka untuk mengonfirmasi bahwa Bruce (54) akan bertahan dengan mereka untuk empat musim keempat, dengan kontrak yang akan ditandatangani dalam 24 jam mendatang.

Mantan pelatih Sunderland itu mengambil alih komando kepelatihan di Stadion KC pada musim panas 2012 dan segera membawa mereka kembali promosi ke Liga Utama Inggris, di mana mereka sejak saat itu berhasil bertahan di sana.

Sepanjang masa kerjanya, Bruce telah membawa Hull ke final Piala FA - saat kalah dari Arsenal pada 2014 - dan menuju kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

"Saya gembira untuk mengikat komitmen masa depan saya kepada klub - kami telah mencapai banyak hal dalam beberapa tahun ketika saya berada di sini, namun ini hanya merupakan awal perjalanan," kata Bruce.

"Bertahan di Liga Utama Inggris sekarang merupakan hal krusial bagi kami, sebagaimana mengembangkan fasilitas latihan kami ketika kami mengincar untuk terus tumbuh dan menjadi klub Liga Utama Inggris yang melaju dengan baik dan solid." "Saya ingin berterima kasih kepada para pemilik untuk dukungan terus menerus mereka serta para penggemar; kami mendapat dukungan para penggemar sejak kami tiba di Hull dan mungkin hal itu dapat berlanjut untuk jangka waktu yang lama." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,