Agung dan Rudiyana Tetap Jaga Kebugaran

Agung dan Rudiyana Tetap Jaga Kebugaran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menuturkan dua orang pemain Persib Bandung yang tidak ikut diboyong ke Myanmar,  M. Agung Pribadi dan Rudiyana kondisi kebugarannya dalam keadaan baik.

Selain itu, pemain seleksi asal Georgia, Apollon Lemondzhava dikatakan Herrie mampu menjalankan program latihan, yang diberikan secara baik saat sesi latihan selama empat hari ini, dari hari Senin (9/3/2015) hingga Kamis (12/3/2015).

"Paling untuk Apollon kalau saya mengharapkan dirinya bisa berlatih tambahan secara mandiri. Tapi sejauh ini ada kemauan. Kalau Agung dan Rudiyana tidak ada masalah," kata Herrie, Kamis (12/3/2015).

Sementara itu, ketiga pemain ini selama berada di Bandung mendapatkan program latihan dari tim pelatih. Para pemain sendiri melahap materi kecepatan dan kekuatan otot untuk menjaga kebugaran.

Program latihan tersebut merupakan pekerjaan rumah yang diberikan Djadjang Nurdjaman, kepada pemain yang tidak diboyong ke Myanmar. Hal itu agar kebugaran pemain yang tidak diboyong tetap terjaga dan sama dengan pemain yang berada di Myanmar. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,