Estelle Linden Belajar Bela Diri 1 Tahun demi Peran

Estelle Linden Belajar Bela Diri 1 Tahun demi Peran

Estelle Linden

Jakarta  - Aktris pendatang baru Estelle Linden belajar bela diri selama setahun demi mendalami peran utama pertamanya di layar lebar berjudul "Valentine". 

"Belajar tae kwon do, jujitsu, boxing, tapi paling mendalami silat," kata Estelle dalam perayaan tiga tahun Skylar Comics di Jakarta, Kamis (12/3/2015). 

Usai lolos kasting, Estelle mengaku tidak pikir panjang dan mengiyakan tawaran menjadi "Valentine" yang menjadi film pertamanya. 

Saat itu dia belum menyadari harus mengikuti latihan beladiri yang menguras tenaga. Gadis blasteran Belanda-Yogjakarta itu belajar beladiri dari nol. 

"Tahunya.. Lumayan susahnya training setahun," ujar dia sembari tertawa. Orangtuanya pun sempat bertanya-tanya apakah putrinya sanggup memerankan karakter yang jago bertarung. 

"Orangtua suportif dan bingung juga, nggak ada basic memang bisa? Tapi dari nggak bisa sekarang jadi bisa," tutur gadis yang wajahnya kerap muncul di sinetron itu. 

Dalam film yang ceritanya diadaptasi dari komik berjudul sama terbitan Skylar Comics, Estelle berperan sebagai Srimaya yang juga bertindak sebagai superhero bernama "Valentine". Mengenakan kostum bernuansa ungu lengkap dengan topeng penutup mata, Valentine berjibaku melawan para penjahat di kota rekaan Batavia City dengan berbagai jurus bela diri. 

Film "Valentine" yang juga dibintangi Indra Birowo rencananya dirilis pada akhir 2015.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,