Tawuran Pelajar, Parang dan Gir Motor Diamankan

Tawuran Pelajar, Parang dan Gir Motor Diamankan

Warga amankan parang pada tawuran antar pelajar di Purwakarta

Purwakarta - Pelajar SMK Bintar dan SMK YPK Purwakarta terlibat tawuran di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (13/3). Sempat terjadi aksi lempar batu pada kejadian itu.

Beruntung, warga langsung menghentikan aksi mereka. Tidak hanya itu, warga juga menemukan sebilah parang dan gir motor yang diikat tali. Batu lemparan pelajar itupun berserakan di jalan.

Saat para pelajar tersebut hendak kabur, warga mengamankan seorang pelajar asal SMK Bintar, bernama Marcel (16) yang masih duduk di kelas satu.

Warga pun kesal dan memaki pelajar tersebut. "Kamu masih kecil, kalau kamu ketangkap kaya gini, mana teman-teman kamu, kabur semua," ujar Siti Aminah (40), warga yang kesal dengan prilaku pelajar itu.

Tidak berapa lama, anggota Polsek Purwakarta Kota mengamankan pelajar tersebut ke Mako Polsek Purwakarta, berikut mengamankan dua benda tajam.

"Kami sudah amankan pelajar tersebut. Ada unsur pidananya karena kedapatan membawa benda tajam. Tapi pengakuan yang bersangkutan itu bukan miliknya. Saat ini kami masih perdalam kasus tersebut," ujar Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Agus Suryana. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,