Rumah Belum Laku, Suntingan pun Tak Kunjung Tiba

Rumah Belum Laku, Suntingan pun Tak Kunjung Tiba

Wina Lia (dok pribadi)

Sleman - Kendati lokasinya cukup strategis, hingga saat ini rumah kediaman Wina Lia (40) di Randugunting, Tamanmartini, Kalasan Sleman yang diiklankan untuk dijual lewat dunia maya belum juga laku.
 
Ibu dari dua anak dan seorang cucu ini, yang siap dipersunting oleh sang pembeli rumah. Akses jalan aspal menuju rumah Wina memang cukup mulus. Lokasi kediaman Wina tepat berada di sisi selatan lintas jalur kereta api antara Yogyakarta-Solo, tak jauh dari Kompleks Candi Prambanan.
 
Apabila kereta melintasi rel, getaran di dalam rumah memang cukup terasa. Suara kereta dan bunyi palang pintu rel pun menderu terdengar sampai rumah. Maklum, kediaman asri itu berada di area persawahan yang bersebelahan dengan rel kereta.
 
 
"Lahan ini bukan warisan, ini tanah persawahan yang dibeli Mbak Wina. Lalu dibangun rumah seperti ini," ujar Susilo, adik kandung Wina, Jumat (13/3).
 
Dari luar rumah, rumah bergaya modern dan juga isi perabotan rumah cukup menarik. Keamanan rumah pun turut diperhatikan oleh sang pemilik dengan ditandai tembok tiga meter yang melingkari batas tanah. Rumah itu juga baru dicat meski ditempati sekitar dua tahun lalu. 
 
Seperti heboh diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia tiba-tiba meroket setelah mengiklankan "jual rumah berhadiah dirinya". Melalui situs jualrumah.com, Wina menyatakan menjual rumah sekaligus bersedia dinikahi oleh sang pembelinya.
 
Dalam iklan tersebut ditulis, "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego." (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,