Raisa Memulai Debutnya di Dunia Layar Lebar

Raisa Memulai Debutnya di Dunia Layar Lebar

Raisa Andriana.(Foto:Net)

Jakarta - Penyanyi Raisa memasuki debut pertamanya di dunia film, garapan sutradara Rako Prijanto. Namun hingga kini, film tersebut belum juga diketahui judulnya.  
 
Mengenai judul film itu sendiri yang memang belum ditetapkan, Rako Prijanto memberikan alasan khusus. Dirinya akan memberikan ruang gerak yang tidak terbatas saat proses syuting berlangsung.  
 
"Dalam film ini, kami sengaja untuk memberikan fleksibilitas bagi ornamen film untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir. Kerangka besar cerita, alur, dan setting sudah siap. Namun ada ruang improvisasi untuk beberapa hal," kata Rako di Jakarta, kemarin.
 
Sementara produser Reza Hidayat menambahkan, film ini bercerita tentang love, magik, dan perjalanan. Nantinya wanita ini bakal bertemu dengan dua orang lelaki, serta membawa perjalanan tokohnya ke talian romansa.  
 
"Sedangkan tema besar film ini adalah cinta dan lika- likunya. Seorang wanita yang mengikuti dinamika suara hati yang membawanya ke polemik antara dua orang lelaki, misteri dari rangkaian surat, kemudian perjalanan yang membawa ketiga tokoh utama ke suatu talian romansa,” katanya.  
 
Proses syuting itu sendiri bakal terbagi dua, saat ini tengah dilakukan syuting di Jakarta yang merupakan sebagian kecil dari film. Sedangkan pada bagian besar dan terpenting, akan mulai dilakukan setelahnya di New York.  
 
Para pemainnya sendiri selain Raisa, ada Chicco Jerikho yang merupakan pemeran utama pria. Film ini juga menghadirkan the rising star Maruli Tampubolon, serta Khiva Iskak. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,