Kualitas Apollon Kembali Akan Dipantau

Kualitas Apollon Kembali Akan Dipantau

Bandung - Pemain seleksi asal Georgia, Apollon Lemondzhava kembali dilihat kualitasnya dalam sesi game internal, yang akan digelar pada hari Minggu (15/3/2015) besok. Demikian dikatakan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Besok ada game di Pusdikpom, untuk melihat lagi permainan Apollon," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2015).

Djanur sapaan karibnya menuturkan, jika dalam pertandingan tersebut pemain berusia 24 tahun ini mampu menampilkan permainan terbaiknya, maka ia pun kemungkinan besar akan turut diboyong ke Ciamis, saat Persib mengikuti turnamen segitiga.

"Kalau dia bagus danmeyakinkan, kita akan bawa dia ke Ciamis," ucap pelatih yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.

Sementara itu, selama ditinggal di Bandung, Apollon bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh asisten pelatih. "Seperti pemain yang sudah, skill lumayan, menurut laporan ada peningkatan selama di sini tapi kerjasama tidak," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,