Djanur Ingin Tambah Jam Terbang Pemain Muda

Djanur Ingin Tambah Jam Terbang Pemain Muda

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Kick off kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 akan bergulir pada tanggal 4 April mendatang, sebelum menghadapi kick off tersebut Persib Bandung akan mengikuti turnamen segitiga yang akan dihelat di Ciamis.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dalam turnamen yang akan dihelat dari tanggal 20 sampai 24 maret tersebut, dirinya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang jarang tampil di laga remsi.

"Tujuan di Ciamis, untuk memberikan kesempatan pada pemain yang jarang tampil, walaupun skuat kita cuma sedikit tapi masih banyak yang belum main, beberapa pemain masih belum diturunkan dan masih minim (waktu bermainnya) seperti, Jajang Sukmara, Rudiyana termasuk Yandi," kata Djadjang Di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2015).

Dalam turnamen tersebu Atep dan kawan-kawan akan bermain dengan tim selevel yang sama-sama berlaga di LSI 2015, Persebaya Surabaya dan tuan rumah PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) yang berlaga di Divisi Utama.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,