Valencia Catat Kemenangan atas Deportivo

Valencia Catat Kemenangan atas Deportivo

Ilustrasi.(Foto:Net)

Madrid - Valencia naik ke posisi di atas juara bertahan liga Atletico Madrid yakni ke tempat ketiga untuk sementara di klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga) ketika satu tendangan penalti Dani Parejo dan serbuan dari Paco Alcacer menghasilkan kemenangan 2-0 di kandang saat melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (14/3/2015).

Valencia kehilangan tempatnya di laga Eropa pada musim lalu tetapi kini berusaha keras untuk mengamankan satu tempat yang menguntungkan di laga Liga Champions musim mendatang dan sudah menang lima kali dan bermain imbang sekali dalam enam pertandingan tandang paling akhir dalam Liga Utama Spanyol.

Mereka saat ini mengantungi 57 poin dari 27 pertandingan, dua angka di atas Atletico, yang bermain melawan Espanyol pada Sabtu.

"Deportivo memiliki satu tim yang baik kendati mereka berada di posisi 16 dslsm klasemen ligs," ujar Alcacer dalam satu wawancara dengan stasiun televisi Spanyol, Canal plus.

Barcelona (62 poin) bisa memperbesar keunggulan mereka atas tim tempat kedua Real Madrid (61 poin) menjadi empat angka bila menang melawan Eibar pada Sabtu. Real akan menjamu Levante pada Minggu (15/3). (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,