Leverkusen Libas Stuttgart 4-0

Leverkusen Libas Stuttgart 4-0

Leverkusen Libas Stuttgart 4-0

Berlin - Pemain penyerang asal Swiss Josip Drmic mencetak dua gol saat timnya Bayer Leverkusen melibas klub papan bawah Liga Utama Jerman, VfB Stuttgart, 4-0 pada Sabtu (14/3/2015) WIB untuk naik ke posisi ketiga klasemen Bundesliga lewat kemenangan ketiga mereka secara beruntun di liga itu.

Leverkusen, yang akan mengunjungi Atletico Madrid bagi laga pertemuan kedua mereka dalam babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan, melesakkan dua gol dalsm waktu empat menit dengan dua peluang pertama setelah Stuttgart menyia-nyiakan sejumlah peluang terbaik mereka untuk mencetak gol.

Kemenangan tersebut merupakan hadiah ulang tahun paling tepat bagi pelatih Leverkusen Roger Schmidt (48), yang menyaksikan timnya memenangi pertandingan kelima mereka secara berturut-turut di semua kompetisi tanpa kebobolan satu kali pun.

"Ini merupakan kerja keras selama kira-kira setengah jam di awal pertandingan namun kemudian kami memang patut untuk menang," ujar Drmic. "Terus terang, mencetak dua gol membuat anda merasa lebih baik," tambahnya.

Dua gol lain Leverkusen dicetak oleh Wendell di menit 32 dan pemain internasional Jerman, Karim Bellaraby pada menit ke-50.

Hasil tersebut mengangkat Leverkusen, yang unggul 1-0 dari Madrid bagi laga pekan depan, ke posisi ketiga dalam klasemen Bundesliga dengan 42 poin, selisih satu angka di atas Borussia Moenchengladbach, yang menjamu Hanover 96 pada Minggu (15/3). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,