Persib Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-82

Persib Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-82

Suasana Syukuran Ultah PErsib ke 82. (Novi)

Bandung - Persib Bandung hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-82 di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2015) siang. Acara syukuran ulang tahun ini digelar dengan cukup sederhana.

Dalam acara tersebut, selain tim Maung Bandung, Manajer Persib Umuh Muchtar dan Wakil Manajer H. Mulyana turut hadir. Selain itu jajaran pelatih dan perwakilan bobotoh juga, tampak ikut pula memeriahkan acara, yang digelar di siang hari tersebut.

Dalam sambutannya, Umuh berharap dengan bertambahnya usia Persib, ke depannya skuat kebanggaan bobotoh ini bisa kembali berjaya. Baik untuk kompetisi tingkat nasional maupun di kancah internasional.

"Kita akan terus berusaha agar Persib tetap menjadi juara. Kendati bisa dikatakan cukup sulit, saya lihat anak-anak di lapangan bermain dengan tetap penuh semangat," tegas Umuh.

"Karena kemarin cuaca panas kita hanya bisa dapat 1-1, ya disyukuri saja. Nanti tanggal 18 Maung Bandung akan melawan Laos (Lao Toyota), mudah-mudahan bisa membantai," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,