Wow... Rumah si 'Rondo Kempling' Ditawar Hingga Rp 3 M

Wow... Rumah si 'Rondo Kempling' Ditawar Hingga Rp 3 M

Wina Lia Berpose Didepan Rumah Yang telah Ditawar 3M. (Tempo)

Sleman - Fenomena jual rumah berbonus istri hingga saat ini masih belum laku terjual. Pemilik rumah Wina Lia (40) alias si "Rondo Kempling" mengaku sudah banyak orang melakukan penawaran. Bahkan, ada juga yang menawar hingga melebihi harga yang dibandrol Rp 999 juta.
 
"Kalau yang menawar sudah banyak, tetapi belum laku juga hingga saat ini," kata Wina, Sabtu (14/3). Untuk calon pembeli, kata Wina ada yang datang langsung ke rumahnya di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yohyakarta. Kedatangan calon pembeli baru sebatas melihat kondisi rumah dan menanyakan harga.
 
"Namun begitu, ada juga yang lewat telefon dan cukup menggiurkan," kata anak ketiga dari enam bersaudara itu. Ia pun memberikan contoh, ada orang yang mengaku dari Malaysia menawar hingga Rp 2 miliar, tatapi harus langsung ijab kabul. Begitu juga dengan penawar lainnya yang sempat menawar sampai Rp 3 miliar.
 
"Saya enggak tahu itu hanya iseng atau beneran (membeli sekaligus memperistri), karena tidak langsung datang ke rumah, muluk-muluk memang," imbuhnya.
 
Apabila tawaran itu benar, Wina siap melepas status janda yang oleh tetangganya disebut 'rondo kempling' (janda cantik) tersebut. Namun, syarat-syarat lain tetap harus sesuai dengan kriteria yang ditetapkannya. "Ya kalau serius, datang dong ke rumah," katanya dengan nada menantang.
 
Hanya saja, saat ini Wina masih berada di Jakarta untuk memenuhi undangan beberapa stasiun televisi. Janda dua anak satu cucu itupun terbang ke Jakarta sejak Jumat 13 Maret lalu. Untuk beberapa hari ke depan, dia juga masih di Jakarta memenuhi undangan stasiun televisi nasional. Wina mengaku baru akan kembali pulang ke Yogyakarta pada Selasa 17 Maret nanti. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bisnis,