PBR Taklukkan Persiram Raja Ampat 2-0

PBR Taklukkan Persiram Raja Ampat 2-0

Ilustrasi.(Foto:Net)

Gianyar - Tim Pelita Bandung Raya, Bandung, Jawa Barat berhasil menaklukkan Persiram Raja Ampat, Jayapura, Irian Jaya dengan skor 2-0 dalam turnamen Bali Island Cup (BIC) di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Sabtu (14/3/2015).

Babak Pertama, pemain tengah Pelita Bandung Raya Legimin Raharjo pada menit ke-30 berhasil menaklukkan penjaga gawang Persiram Gery Mandagi dengan tendangan kerasnya mengarah ke pojok kiri gawang setelah mendapat umpan dari Kim Kurniawan.

Kemudian, pada babak kedua, pemain tengah Pelita Bandung Raya Rahmad Hidayat berhasil menambah gol untuk timnya pada menit ke-48 setelah mengecoh pemain belakang Persiram.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Jakarta Novari Iksan, empat kartu kuning yang diperoleh pemain Persiram yakni Tery Gatusy menit ke-34, Mbidai Messi (75), Jemmy Suparno (87) dan Victro Way (89).

Untuk kartu kuning yang diperoleh pemain persiram yakni Heri Sutanto menit ke-58, Nova Arianto (71) dan Doly Gultom (86).

Hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Pelita Bandung Raya pada laga tersebut.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengakui permainan anak-anak sangat baik dan mampu menerapkan strategi yang telah diberikan saat latihan.

"Saya merasa senang karena anak-anak mampu merealisasi strategi kombinasi yang telah diberikan," ujar Antonic.

Ia menambahkan dalam laga nanti melawan Bali United Pursam, pada Senin (16/3) akan menurunkan skuad terbaiknya dan tetap memberi kesempatan kepada pemain mudanya.

Dilain pihak, Pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Tjong mengaku penampilan timnya kurang bermain lepas dan terbebani pada babak pertama.

"Pada babak kedua anak-anak sudah mampu bermain lepas. Namun, karena permainan Pelita Bandung Raya lebih baik tim sulit untuk mengantisipasi serangan lawan," ujarnya.

Ia menambahkan akan melakukan evaluasi pemain depan agar lebih tenang dalam menciptakan peluang gol. "Untuk laga terakhir melawan Arema Cronus tim akan bermain lebih tenang lagi," kata Eduard Tjong. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,