Nyanyian Raya Jadi Trending Topic Worldwide

Nyanyian Raya Jadi Trending Topic Worldwide

Musisi Iwan Fals, saat tampil di Gedung Wisnu Kencana Bali.(Foto:Net)

Bandung- Konser Nyanyian Raya yang diselenggarakan di Gedung Wisnu Kencana Bali menjadi trending topic worldwide di media sosial twitter. Konser Nyanyian Raya ini mengambil tema mengenai lingkungan. Lewat Konser ini Iwan Fals secara tidak langsung ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli akan lingkungan. Hal ini terlihat dari sepucuk daun yang ada di gitarnya.
 
Tidak hanya memukau penonton yang secara langsung melihat konser Nyanyian Raya tetapi dunia maya ikut meramaikan hingga mencapai trending topic. Salah satu isi twitter yang ikut mengomentari konser ini adalah
 
@zuhairimisrawi "Ketika politik menyebalkan, maka seni akan membangun harapan. Tontonlah konser Nyanyian Raya bukan sekedar bernyanyi tapi membangkitkan optimisme dan nasionalisme kita yang semakin rapuh".
 
@ciliwungnatpark  "#NyanyianRAYA Indonesia: RAYA lautnya, RAYA hutannya, RAYA alamnya, RAYA budayanya (Terancam musnah akbt RAKUS manusia)"
 
Tidak hanya konsernya saja yang membuat penonton merasa kagum tetapi konsep iklan sosialisasi untuk menyelamatkan bumi mengajak masyarakat untuk sadar akan keadaan bumi yang semakin tua.
 
Suara Iwan Fals berhasil membuat merinding penonton yang hanya bisa melihat di televisi. Kurang lebih semenit sekali lewat twitter pujian-pujian untuk suara Iwan Fals yang membuat merinding penonton dicurahkan lewat twitter.
 
"@baguspinandoyo super Nyanyian Raya, Bang Iwan Fals super... Luar biasa energi positifnya... Salut!!"
 
Semoga nantinya musisi-musisi Indonesia bisa membuat konser yang menarik dan memberikan hal yang positif seperti Nyanyian Raya.**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,