Kamidia, Usai Melahirkan Masih Tinggal di Bandung

Kamidia, Usai Melahirkan Masih Tinggal di Bandung

Kamidia Radisti dan anak pertamanya, di acara Sauyunan.(foto:Wa Ode)


Bandung-  Mantan Miss Indonesia, Kamidia Radisti tiba-tiba berbaur di antara tamu-tamu undangan pertunjukan "Sauyunan" di Saung Angklung Udjo baru-baru ini. Rambut dipotong pendek (cepak), jeans ketat dan baju casual. Mungkin karena dandanannya yang cuek tetapi tetap cantik, sejumlah penonton yang mengenal sosoknya karuan saja mengerubuti Kamidia Radisti begitu acara ditutup resmi oleh MC.

CikalNews.com yang sedang asik mewawancarainya, terpaksa menyingkir sejenak dari puluhan anak muda yang ingin mendapatkan tanda tangan presnter olahraga di Trans7 & dan pembawa acara disejumlah stasiun televisi swasta ini.

"Aku sekarang minimal tiga bulan ini lagi di Bandung, habis melahirkan anak ketiga nih, sekarang anakku dua perempuan dan satu jagoan, kalau melahirkan saya selalu pulang ke Bandung, biar dekat dengan mama," kata Disti demikian sapaan akrabnya.

Wow, produktif juga ya Dist? Perempuan yang jago renang dan pernah menaklukan jarak selat Surabaya-Madura ini hanya senyum-seyum penuh arti.  Malam itu, dia juga ditemani tiga anaknya. Satu digendong suaminya karena sudah pulas tidur, satu lagi digendong neneknya serta anak pertamanya, menyertai Disti sibuk membubuhkan tanda tangan pada sejumlah penggemarnya.

"Insya Allah ini terakhir melahirkan, tiga anak cukup ah," katanya bergurau. Menurutnya ada kegiatan yang sampai saat ini belum dilakukannya adalah menerima tawaran main sinetron atau film. "Soalnya waktunya enggak pernah pas dengan saya, apalagi sekarang tiga anak, waduh kian sibuk, karena kalau main film dan sinetron kan kita harus taat pada jadwal syuting di lokasi syuting, ini yang belum bisa bagi waktu," papar Disti seraya mengatakan obrolan dilanjutkan via telepon mengingat dia kembali ditunggu untuk berfoto dengan penggemarnya.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,