Semen Padang Bertekad Menang atas Persipura

Semen Padang Bertekad Menang atas Persipura

Semen Padang Bertekad Menang atas Persipura ( Foto :Net)

Padang - Laga seru diprediksi akan mewarnai jalannya pertandingan antara Semen Padang melawan Persipura Jayapura di Stadion H.Agus Salim Sumatera Barat, dalam lanjutan babak 8 Besar Liga Super Indonesi (LSI) hari ini, Rabu  (8/10/2014).

Sementara itu Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku anak asuhnya semua dalam kondisi fit dan siap tempur dihadapan publik sendiri, selain itu tim yang berjuluk Kabau Sirah menargetkan menang lawan tim Mutiara Hitam dari Papua. Pasalnya, hari Sabtu (4/10) lalu. Semen Padang harus kehilangan poin saat bertamu di markas Singo Edan Arema Malang dengan skor tipis 2-1.

Dari kubu Persipura sendiri, sudah tiba di Padang pada hari Minggu ( 5/10) malam, semua pemain terbaiknya pun di bawa oleh pelatih Jacksen F. Tiago ini terkecuali Lucas Mandowen yang akan absen dipertandingan hari ini (8/10).

Meski sudah mengantongi poin tiga berkat kemenangan atas Persela Lamongan di Papua lalu  dengan skor 2-0, tim Mutiara Hitam enggan bermain bertahan dan akan memberikan kejutan bagi tim tuan rumah. Intinya kita akan main maksimal agar dapat poin penuh dan bisa tetap memuncaki peringkat pertama di grup K.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,