Ultah Persib juga Dirayakan Bobotoh di Purwakarta

Ultah Persib juga Dirayakan Bobotoh di Purwakarta

Ratusan bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Fans Club Purwakarta merayakan hari jadi Persib Bandung ke-82, di area Situ Buleud Jalan KK Singawinata Purwakarta, Minggu (15/3).(BimaAdi)

Purwakarta - Ratusan bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Fans Club Purwakarta merayakan hari jadi Persib Bandung ke-82, di area Situ Buleud Jalan KK Singawinata Purwakarta, Minggu (15/3).

Perayaan hari ultah Maung Bandung itu diawali dengan potong tumpeng dan kue serta tiup lilin. Kemudian, dilanjutkan dengan hiburan dangdutan. Agenda itu diikuti tidak hanya diikuti oleh para bobotoh Purwakarta, namun juga diikuti oleh para bobotoh asal Subang.

"Ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi bobotoh se-Purwakarta. Ada juga yang dari luar Purwakarta seperti dari Subang," ujar Ketua Viking Purwakarta Yosep Rizal alias Kecap (29).

Di hari jadi ke-82 ini, doa pun dipanjatkan dari para bobotoh untuk klub kebanggaan Jawa Barat itu. "Harapannya Persib bisa juara lagi musim depan dan bisa membawa Piala AFC ke Jawa Barat," ujarnya.

Laga Persib di Piala AFC pun, bukan hal mudah. Tim asal Papua, Persipura Jayapura tahun lalu lolos hingga perempat final. "Kalau pun enggak juara, minimal Persib bisa masuk semifinal atau final Piala AFC," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,