Peluang Tim Putri Jakarta Bank BNI 45 ke Final Tertahan

Peluang Tim Putri Jakarta Bank BNI 45 ke Final Tertahan

Ilustrasi foto:Net

Probolinggo - Peluang tim putri Jakarta Bank BNI 46 untuk lolos empat besar (final four) masih tertahan, setelah pada pertandingan hari terakhir putaran kedua minggu kedua di Probolinggo, Jawa Timur, kalah dari Jakarta Electric PLN.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Mastrip Probolinggo, Minggu sore (15/3/2015), Jakarta Bank BNI 46 harus mengakui keunggulan Jakarta Electric PLN dengan skor 1-3 (19-25, 25-15, 16-25, 14-25).

Dengan kekalahan ini posisi Jakarta Bank BNI 46 di klasemen sementara Proliga 2015 tidak berubah, yakni masih tetap bertengger di posisi 4 dengan angka 15, atau masih belum aman karena ada Gresik Petrokimia yang membayangi posisi tersebut dengan angka 9, dan menyisahkan dua pertandingan.

"Kami bermain kurang bagus hari ini, sehingga kalah dari Jakarta Electric PLN. Saya ucapkan selamat kepada tim lawan, dan kami belum bisa prediksi untuk lolos ke babak final," ucap Pelatih Bank BNI 46, Svetlana Ilic, usai pertandingan.

Sementara itu, Asisten Pelatih Jakarta Electric PLN, Risko Herlambang mengatakan dengan kemenangan ini menjadi modal bagi rekan-rekan untuk menghadapi "final four" yang akan berlangsung di Bandung.

"Dengan kemenangan ini, kita mulai harus mikirin untuk laga final four, sebab posisinya kita sudah aman dan pasti lolos ke final four," ujarnya.

Sementara itu, laga berikutnya atau putaran kedua minggu ketiga akan berlangsung di Jakarta pada 20 Maret, setelah itu akan berlangsung final four yang akan berlangsung di Bandung pada April mendatang. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,